Spiga

salamsuper

Indosat Broom...

Akhirnya jadi juga beli Broom-nya Indosat. Dengan beberapa pertimbangan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan budget akhirnya saya pilih Broom Unlimited, paket internet prabayar termurah dari Indosat yang bisa diisi ulang lewat hp. Paket ini dibandrol Rp 1.499.000 dengan isi ulang voucher Rp 100.000.

Semula saya mau ngambil paket pascabayar-nya yang agak kencengan dan bener2 3.5G. Tetapi mengingat kebutuhan tidak terlalu perlu bandwith besar, akhirnya saya pilih paket hemat saja. Internet ini hanya digunakan sehari-hari dirumah oleh istri saya, agar tidak ketinggalan informasi juga dia bisa cari resep masakan yang lebih variasai lagi he..he...

Yah.. paling kebutuhan istri saya cuman browsing, sama chating doang, kesananya akan saya racuni dengan blogging. Tambahannya paling saya pake buat remot server kalau tidak dikantor. Sebelumnya kalau ada masalah saya selalu remote server pakai HP, dengan kartu Mentari, wuih....ternyata pulsanya boros banget bo...Dulu sempat nyobain Ax** pas masih promo, awalnya lumayan hemat dan stabil sih, tapi karena cari voucher Ax** susah (lebih gampang cari kartu perdananya waktu itu) ditambah makin kesini aksesnya makin lemot dan sering putus2, akhirnya beralih lagi ke lain hati.

Kemarin pagi-pagi sekali saya minta istri untuk ke galery indosat plaza semanggi. Sebab hari sebelumnya saya kesana pas jam istirahat ngantrinya lama buanget, akhirnya pulang dengan tangan hampa, coz gak enak terlalu lama ninggalin kerjaan.

Semalam langsung ditest, satu jam pertama masih putus-putus, tapi jam berikutnya aksesnya lumayan kencang dan stabil untuk ukuran internet paket hemat. Mudah2an saja kesananya bisa tetep stabil.

Saya coba test speed dari web-nya im2 lumayan dapat seperti ini :

2 komentar:

  Anonymous

5:00 AM

sudah 2 bulan ini masih tetap lancar apa tidak aksesnya, mas?

  Anonymous

10:19 AM

Sekarang alhamdulillah masih cukup lancar untuk ukuran paket internet hemat :-D, memang ada kadang2 susah connect, tapi gak separah pengalaman temen saya yang pake paket kompetitor.