Spiga

salamsuper

HERO

HERO
By: Mario Teguh

Seorang Hero adalah pribadi yang menjadikan dirinya dan cara-caranya sebagai penyebab kehidupan yang baik pada orang lain.(MT)

Tak dapat dipungkiri dan tanpa ragu bahwa nama-nama indah yang terpahat di sudut-sudut kota kita ini, sudah sepatutnya mendapat gelar kepahlawanan, mereka sudah memantaskan diri dengan pergolakan heroic yang luar biasa dimasanya itu.

Bagi genarasi sekarang yang tentu kita tidak sesederhana sekedar “perjuangan”. Pribadi-pribadi seperti mereka itu telah tertanam nilai-nilai luhur yang terjaga hingga “nama baiknya” tetap mengharum semerbak wangi walaupun jasad sudah terpisah dari raganya.

Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak pernah lupa akan para pahlawan-pahlawannya, ini penting tetapi yang lebih penting lagi adalah bagaimana kita mampu mencetak pahlawan-pahlawan baru yang layak dan sesuai cocok dengan Zaman kekinian dan kedisinian. Bukankah demkian?

Saya percaya bahwa diantar para sahabat Indonesia yang Super, Salah satu pribadi yang Tuhan telah pilih menjadi pribadi yang baik, Pribadi yang terpilih itu akan menjadi orang yang namanya tercatat dalam Sejarah , yang senantiasa menjunjung tinggi nilai luhur baik dan berbudi, Sahabat pertanyaan yang perlu kita selalu ingat dari Bapak Mario adalah

Kira-kira Sejarah akan mengingat atau akan mencatat diri anda sebagai apa?(MT)

Bila Hati anda bergetar atas pertanyaan diatas, maka Anda adalah salah satu Orang Besar itu .

Sahabat Indonesia yang Super, Nilai kesejarahan kita yang menentukan kita sendiri, maka tercatatlah sebagai pribadi yang baik, tempatkan diri ditempat yang dimuliakan bukan sebaliknya. Nasehat penting dari Bapak Mario adalah

Jangan lihat diri ini hanya sebagai apa ADA-nya, tetapi
Pastikan kita melihat diri ini sebagaimana apa bisa JADI-nya (MT)

Masa depan Anda bergantung kepada penggunaan terbaik dari kemampuan Anda,
bukan pada kesalahan Anda di masa lalu atau pada keraguan Anda tentang masa depan.(MT)

Sahabat Indonesia, menjadikan Diri Kita Pahlawan Diri Sendiri, yang pada akhirnya akan bermuara pada penyebab kehidupan yang baik bagi orang lain, yakni penyangga Kesuksesan orang lain, pengasah Kecemerlangan orang lain dan boleh jadi sumber Kesejahteraan orang lain.

Bagi Seorang Ayah atau Ibu gunakanlah kwalitas terbaik membangun keluarga dan anak-anaknya, Karyawan atau pimpinan perusahaan dengan lingkungannya mulailah dengan mencontohkan nilai-nilai yang baik, mampu menyarankannya dan jika mampu gunakan kewenangan anda untuk mengharuskannya.

0 komentar: