Spiga

salamsuper

Hari Pertama Di Tempat Baru

Hari ini aku mulai bekerja di tempat baru, tepatnya di TIFA Building,Kuningan Barat. Sebagai karyawan baru, biasa, belum panas bener kerjanya,baru pengenalan-pengenalan plus dikasih project2 ringan dulu. Ditambah lagi aku masih nebeng di komputer umum,menurut pihak support, laptop kerjaku terjadi delay order, dikarenakan suppliernya kena banjir. So aku belum bisa banyak berkreasi disini.

Kesan pertama bekerja di tempat baru ini cukup menyenangkan. Walaupun tadi pagi sedikit bt,sebab si kuda besiku yang habis di service, plus ganti kampas rem belakang kemarin, tadi malam mengalami sedikit acident, walaupun tidak parah,yaitu baut penarik rem belakang copot dijalan. Rupanya si mekanik kurang kencang waktu masang baut tersebut. Alhasil pagi-pagi aku harus mampir dulu ke bengkel untuk memperbaiki rem dan mengganti part yang rusak.

Biarpun agak dongkol, tapi yah... jadi sebagai pengalaman kedepan saja, untuk pilih-pilih mekanik pada service yang akan datang. Padahal sebelumnya aku sudah cukup puas, dengan layanan bengkel tersebut. Ternyata biarpun satu tempat service, tidak semua mekanik mahir memperbaiki type kendaraan tertentu.

1 komentar:

  Muhammad Gibril

12:08 AM

Hati-hati lu sama yang namanya Rem, kaki gue patah tuh pas Cakram depan gue abis. Kemaren Cakram gue bautnya hilang pas lagi ngebut untung yg atas jadi masih bisa maju tapi gak bisa mundur, coba kalo yg bawah bisa2 gue njungkel pas ngebut saat itu, Alhamdulillaah. selamat. Kade ah maneh...